Star Chef MOD APK v2.0.7

Download Star Chef MOD APK v2.0.7 Game Memasak Menyenangkan Terbaru - Star Chef adalah permainan memasakn yang tentu harus kamu coba jika senang dan ingin mencoba menjadi seorang koki. Permainan ini termasuk dalam jenis permainan casual di playstore dengan total unduh yang lumayan tinggi.
Star Chef MOD APK v2.0.7

Game Star Chef adalah game simulasi menjadi chef profesional, dalam permainan ini kamu akan menjadi seorang chef alias ahli masak amatiran yang harus berkembang menjadi seorang master chef. Kamu harus dapat menghidangkan masakan dan memuaskan untuk pelanggan, tetapi kamu juga harus bisa mengatur segala sesuatunya terhadap masakan yang tersaji.

Selain memasak, kamu juga dapat menyewa tenaga ahli untuk menjadi chef di restoran yang kamu bangun. Sebagai pemilik restoran yang baru, kamu juga harus membangun nama baik restoran. Membangun perkebunan sendiri dibelakang restoran yang nantinya tanaman tersebut bisa kamu jadikan bahan masakan lezat untuk restoran kamu. Kamu juga bisa mendekorasi restoran milik kamu agar menjadi restoran berkelas.

Baca juga: Warung Chain: Go Food Express v1.0.0 Apk Game Memasak Terbaru

FITUR:
  • Masak dan menguasai selera masakan dan bertujuan untuk menjadi bintang Chef.
  • Membangun dapur kelas dunia dengan peralatan memasak terbaik.
  • Sewa dan mengelola staf ahli yang dapat menjaga dapur kamu menjadi yang terbaik.
  • Sesuaikan dan membangun restoran impian kamu dengan berbagai dinding dan lantai dekorasi , meja stylish , air mancur dan banyak lagi. 
  • Tumbuh produk segar dari halaman belakang kamu sendiri.
  • Sajikan makanan lezat untuk foodies lapar yang mengunjungi restoran kamu.
  • Mulai besarkan Catering Bisnis dan memperluas Restaurant.

Screenshot

Download Star Chef MOD APK v2.0.7 Terbaru
Star Chef MOD APK v2.0.7

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »