PicSay Pro v1.7.0.7 APK Terbaru

PicSay Pro v1.7.0.7 APK Terbaru

Download PicSay Pro v1.7.0.7 APK Terbaru 2016 - Picsay Pro adalah aplikasi edit foto terbaik yang mungkin ada di playstore, karena fitur yang dihadirkan sangat beragam membuat dapat mencoba melakukan edit yang maksimal. Pada versi premium fitur yang diberikan akan lebih maksimal dengan sangat baik. Berikut ini akan saya berikan PicSay Pro APK Gratis. 

Cara menggunakan PicSay Pro juga terbilang mudah, fitur yang banyak sekali digunakan oleh pengguna adalah cutouts yaitu mengubah satu objek ke objek yang lain, contoh sederhananya adalah mengubah wajah orang ke wajah hewan.

Tidak perlu memakai layer layaknya photoshop tapi mudah untuk dipahami pemula, karena menu yang disediakan bisa dipahami dengan mudah oleh pengguna. disediakan juga bermacam-macam efek menarik yang membuatmu ingin mencobanya satu-persatu. Tidak lupa dengan fitur doodle yang dimana kamu bisa menggambar sesukamu pada foto yang sedang kamu edit.

Masih ada lagi fitur unggulan, yakni seperti 2D animation. fitur ini memiliki khas tersendiri karena kamu bisa membesar kecilkan, tanpa harus mengurangi kualitas animasi tersebut. Contohnya seperti menambah topi, kacamata, rambut, jenggot, dan banyak lain lagi. Untuk menggunakan fitur ini harus menggunakan koneksi internet untuk pertama kalinya hanya untuk mengunduh semua animasinya, dan jangan khawatir, proses mengunduhnya tidak akan lama karena file animasi dikompress dalam bentuk archive.

Lengkapnya terdapat percent status dibagian bawah untuk mengetahui berapa lama lagi untuk mengunduh animasi tersebut. Lebih lengkapnya fitur serta linknya akan saya berikan di bawah ini.

Baca juga: First Touch Soccer 2015 MOD APK

Fitur Picsay Pro:
  • Menghilangkan Efek merah pada mata
  • Grafik Tinggi
  • Transformasi
  • Putar atau potong gambar
  • Mengubah ukuran gambar
  • Efek photo (efek shepia, Vintage, panorama, hitam putih)
  • Pilihan balon teks
  • Berbagi photo langsung pada Facebook, Twitter dan Instagram.

Screenshots

Download PicSay Pro Gratis v1.7.0.7 APK Terbaru 2016
PicSay Pro v1.7.0.7 APK Terbaru

Demikianlah mengenai Picsay Pro Apk Terbaru v1.7.0.7. Bagi kamu yang tertarik melakukan edit foto, langsung saja unduh dan install pada android kamu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »