Crasher v1.0.0.3 Apk Terbaru

Download Game Crasher v1.0.0.3 Apk Terbaru - Crasher adalah permainan berjenis RPG (Role Playing) terbaru yang hadir di playstore. Permainan ini dasarnya berbasis MMORPG, bagi para pecinta game terutama Ragnarok tentu sudah tidak asing lagi dengan jenis permainan yang mempunyai kepanjangan dari Massively Multiplayer Online Role-Playing Game.
Crasher v1.0.0.3 Apk Terbaru

Cara Bermain Crasher adalah kamu harus melakukan tugas sesuai kelas warrior, archer, assasin, dan mage. Dalam warrior, kamu harus melakukan tugas karakter dengan keahlian jarak dekat menggunakan pedang yang memiliki serangan yang cukup besar dan pertahanan yang memadai pula, archer merupakan karakter yang menggunakan panah dan mengandalkan kecepatan, kelincahan dan ketepatan,assasin merupakan karakter yang pemainnya di persenjatai dengan dagger job, dagger job sendiri juga termasuk job dengan serangan jarak dekat namun perbedannya adalah warrior assasin menggunakan kelincahan dan serangannya mengandalkan kemampuan critical. sementara mage, pemain akan menggunakan tongkat sihir, job ini adalah job yang lain dari yang lain karena pemain mengandalkan kemampuan sihir.

Baca Juga: Tahu Bulat v3.6.1 Apk Terbaru

Fitur Crasher
Peta besar!
Mengalami peta besar dengan beberapa pemain di layar yang sama! Hingga 17 peta untuk dieksplorasi, Dawn City, Lost City, Hawburg, Salju Lapangan ... Anda tidak akan pernah kehabisan rasa ingin tahu!

Permainan terasa adil - Tanpa VIP!
Tidak ada VIP! Mengumpulkan sumber daya yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dengan melakukan pencarian harian, ruang bawah tanah dan acara. Dibutuhkan keterampilan nyata dan bekerja untuk membuat ace.

PVP menarik!
Real-time pertempuran! 1V1, 3V3, 5v5, bidang PK, Arena ... mode PVP beragam pada pilihan Anda! Buktikan kekuatan Anda dengan memanjat ke puncak peringkat; berkolaborasi dengan teman-teman melawan musuh di 3V3, 5v5, bidang PK gratis ...

Non-stop petualangan - Tidak ada batas stamina!
Tidak ada batasan stamina dalam dunia Crasher! Merampok BOSS lapangan untuk sumber daya yang kaya dan EXP untuk sepanjang hari! Cepat tumbuh dan tingkat atas!

Gameplay inovatif!
Ambil sumber di Perang Sumberdaya sementara Anda harus berhati-hati dari serangan dari pemain lain; memburu BOSS paling sengit untuk karunia terkaya; memperkuat kekuatan Anda ... Anda tidak akan pernah bosan di petualangan Crasher!

Screenshot
Crasher v1.0.0.3 Apk Terbaru
Crasher v1.0.0.3 Apk Terbaru

Download Crasher v1.0.0.3 Apk Terbaru
Crasher v1.0.0.3 Apk Terbaru Playstore

Cara Install
  • Instal Game
  • Jalankan dan Mainkan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »